KLIATANNYA LAGU D'MASIV PLAGIAT D'EHH..!!

Akhirnya D'MASIV sebagai plagiator ketahuan juga.. >:)

tadi siang liat di kasak kusuk sctv.. ^^

D'MASIV mengecewakan para masiver..
ku kira dulu memang enak gitu lagunya, eh.. ternyata mirip banget dah sama lagu2 yang ditirunya..

yah..
kalo niru dikit2 aja se gak knapa2 kale..
tapi kalo ini se udah kelewatan mirip banget, gw ragu kalo lagu2 yang seperti Drive, Awakening, Into The Sun, Head Over Heels, Soldiers Poem, dan I Dont Love You itu yang niru d'masiv..
lawong lagunya duluan yang ntuh..

Jadinya yah gw coba ajah dengerin n bandingin lagu2 ini.. :

Drive - Incubus = Lukaku
Awakening - Switchfoot = Diam Tanpa Kata
Into The Sun - Lifehouse = Cinta Sampai Disini
Head Over Heels - Switchfoot = Dan Kamu
Soldiers Poem - Muse = Dilema
I Dont Love You - My Chemical Romance = Cinta Ini Membubuhku

Beneran cuy..
bukan mirip lagi kayaknya.. :p

coba dengerin sendiri dah.. 


wah.. kecewa banget gw..
lagu yang gw suka ternyata plagiat...

udah tau lama se sebenernya..
cuman nunggu ajah sampe ada di tv baru nulis2.. :p

ih..
terkenal, sampai masuk top list malahan, ternyata nyanyiin lagu orang lain..

ma'af kalo ada yang gak setuju ma gw, soalnya blog gw nih cuman blog curhat duank.. :p
dan kali ini saya curhat tentang kekecewaan saya terhadap d'masiv..
huuu!!!

0 comments:

Post a Comment

Kirimkan komentar anda.. ^^

 
 
 

Recent Post

Recent Comment